• January 26, 2021
0 Comments

Peringatan Hari Anak Nasional (Han) 2019 Di Kota Batu, Dipastikan Bakal Berlangsung Meriah. Ribuan Anak-Anak Dari Kelompok Bermain Dan Taman Kanak-Kanak Se Kota Batu, Akan Dikerahkan Untuk Menampilkan Tari Kolosal, Senin Depan

Rencana Digelarnya Tari Kolosal Untuk Memeriahkan Acara Peringatan Hari Anak Nasional (Han) 2019, Terungkap Saat Digelarnya Rapat Koordinasi Di Ruang Rapat Lantai Dua Balai Kota Among Tani, Jumat Pagi.

Rakor Ini Melibatkan Semua Pihak Yang Akan Terlibat Langsung Dalam Acara Tahunan Tersebut. Mulai Dari Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Bagian Humas, Bagian Umum, Protokol, Upt Bat Serta Pengurus IGTKI, IGRA Dan Himpaudi Se Kota Batu.

Rencananya, Acara Peringatan Han Tahun Ini Akan Diawali Dengan Digelarnya Apel Peringatan Di Halaman Balai Kota Among Tani Pemkot Batu, Pada Senin 22 Juli 2019 Sekitar Pukul 08.00 Wib. Bunda Paud Kota Batu Yakni Wibi Asri Punjul Santoso/ Akan Tampil Sebagai Pemimpin Apel.

Apel Ini Akan Diikuti Oleh 11 Pleton, Diantaranya Melibatkan Lima Ratus Anak-Anak Yang Merupakan Murid-Murid Dari Kelompok Bermain Dan Taman Kanak-Kanak.

Setelah Apel Peringatan Usai Digelar, Acara Akan Dilanjutkan Dengan Acara Tambahan Seperti Tari Kolosal Yang Melibatkan Sedikitnya Dua Ribu Anak-Anak. Ada Pula Sajian Kolaborasi Musik Perkusi Dan Piano.

Selain Itu Juga Akan Ada Launcing Buku Panduan Belajar Di Paud, Serta Launching Mars Paud Kota Batu Dan Pemberian Hadiah Oleh Wali Kota Batu Kepada Pencipta Lagu Tersebut.

Satu Hal Yang Tak Kalah Pentingnya Dalam Acara Peringatan Hari Anak Nasional 2019 Di Kota Batu Ini, Adalah Seluruh Anak-Anak Yang Hadir Dalam Acara Ini Akan Diajak Berburu Sampah.

Kegiatan Berburu Sampah Ini Sengaja Digelar Untuk Mengajari Anak-Anak Di Kota Batu Agar Terbiasa Hidup Bersih Dan Sehat, Serta Tidak Terbiasa Membuang Sampah Sembarangan.